Miguel Oliveira : ‘Musim 2024? Banyak Kemenangan’

Miguel Oliveira : ‘Musim 2024? Banyak Kemenangan’

Jakarta – Miguel Oliveira sangat bersemangat. Pembalap asal Portugal ini berbicara tentang tantangan baru yang akan ia hadapi dalam mengendalikan Trackhouse, sinergi yang akan ia miliki dengan seluruh struktur Aprilia, akses langsung terhadap informasi dan inovasi pada motor, serta kontak langsung dengan pembalap tim pabrikan Aleix Espargaró dan Maverick Vinales .

“Warna-warna baru memberi saya perasaan yang sangat baik. Sebuah motor dengan desain yang sangat kompetitif, namun juga dengan paket teknis yang sangat menarik dengan motor pabrikan sehingga kami dapat segera memulai pengujian pramusim.”

Baca Juga : Márquez : ‘Pecco Bagnaia dan Jorge Martín Adalah 2 Rider Yang Harus Dikalahkan’

“Jadi saya tidak sabar menunggu semuanya dimulai. Ini adalah musim yang saya nantikan untuk dilengkapi dengan hasil baik yang saya dan Aprilia harapkan. Tentu saja, kami memiliki visi jangka panjang karena ini adalah investasi yang kami lakukan mulai musim ini dan seterusnya. Jadi kami harus memikirkan masa depan mulai musim ini dan seterusnya,” Oliveira memulai, dalam sebuah wawancara dengan Sport TV.

Setelah tahun 2023 yang diwarnai dengan beberapa kecelakaan, Miguel menegaskan bahwa para pembalap sudah lebih terbiasa dengan dinamika baru di kelas premier.

“Saya yakin pada akhir musim 2023 kami semua sudah lebih beradaptasi dengan format ini karena jumlah kecelakaan yang terjadi pada paruh kedua musim jauh lebih sedikit dibandingkan paruh pertama musim, dalam hal sprint dan balapan utama .

“Awal kejuaraan, dengan segala kegelisahan, mungkin ada satu atau lain situasi, tapi saya pikir kita semua lebih beradaptasi dengan formatnya dan itu akan membantu mengurangi terjadinya kecelakaan.”

Atlet asal Portugal ini menyelesaikan musim lalu dengan 76 poin, berada di peringkat 16 klasemen keseluruhan:

“Apa pun yang mungkin terjadi pada tahun 2024, itu lebih sulit dari ini, saya pikir saya akan memiliki kedewasaan lebih untuk menghadapinya. Saya pikir semua pengalaman, baik atau buruk, akan membantu saya karena yang saya cari saat ini untuk musim 2024 ini tentu saja mendapatkan pengalaman balapan demi balapan dan bisa bersama para pembalap di balapan. bagian depan.”

Dan apa keinginannya untuk musim 2024: ‘Banyak kemenangan’ katanya.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *