Fabio Di Giannantonio Yakin Dirinya Bisa Masuk 5 Besar

Fabio Di Giannantonio Yakin Dirinya Bisa Masuk 5 Besar

Jakarta – GP Qatar adalah salah satu balapan yang patut dikenang bagi Fabio Di Giannantonio, dengan pebalap tersebut melakukan debut kemenangannya di MotoGP tahun lalu setelah menempati posisi kedua dalam balapan jarak jauh, dan balapan tahun ini terlihat menjanjikan, dilihat dari kepercayaan diri yang ditunjukkan oleh pembalap berusia 25 tahun itu. Italia.

DiGia menganggap pekerjaan hari-harinya di Lusail baik, namun mengakui bahwa saat ini dia hanya sepersepuluh dari yang lebih baik dalam menyerang waktu, dengan itu, dia yakin, itu adalah kesalahan di pihaknya:

“Itu adalah pengujian dua hari yang baik. Hari kedua sedikit lebih berat dibandingkan hari pertama karena di pagi hari saya tidak merasakan sensasi bersepeda yang sama seperti hari sebelumnya.”

Baca Juga : Maverick Vinales : ‘Saya Menggunakan Aero Yang Berbeda Dengan Aleix’

“Lintasan kurang memiliki grip dan saya mengalami beberapa kesulitan dalam menyesuaikan ritme, tapi kemudian kami mendapatkan keseimbangan yang baik dengan motor, kami meningkat, dan saya cukup senang dengan apa yang kami lakukan sepanjang hari.”

“Kami kekurangan sepersepuluh serangan dalam hal waktu, kami masih terpaut jauh dan kami harus meningkatkannya namun saya pikir ini lebih menguntungkan saya”.

Meski begitu, DiGia yang tahun ini membalap bersama Tim Balap Pertamina Enduro VR46, yakin dengan momentumnya dan yakin bahwa ia saat ini paling sering berada di posisi lima besar:

“Meski begitu, dalam simulasi Sprint menurut saya kami berada di posisi teratas. salah satu yang tercepat dan saya pikir kami bisa berada di lima besar saat ini, jadi saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik”.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *